Shopee Rayakan Sewindu Berkarya Pada Saat 12.12 Birthday Sale

shoope
Sumber :
  • illustrasi shoope

Gadgetshopee">Shopee meluncurkan kampanye penutup 2023, yaitu 12.12 Birthday Sale, yang berlangsung pada 15 November hingga 12 Desember sekaligus untuk merayakan tahun ke-8 beroperasinya perusahaan e-commerce asal Singapura tersebut.

“Sejak awal hadir di tengah masyarakat pada 2015, Shopee miliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli maupun pelaku usaha,” ujar Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi pada konferensi pers Shopee Birthday Sale 12.12 di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk selalu menciptakan pertumbuhan yang konsisten bagi seluruh ekosistem e-commerce Shopee melalui berbagai kolaborasi dan inovasi yang disesuaikan dengan karakteristik perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat.

Dia menuturkan bahwa sejak awal berdiri, Shopee dengan konsisten menggunakan strategi customer-focused approach agar dapat menawarkan solusi untuk pengalaman belanja daring yang mudah dan lancar melalui kolaborasi dengan berbagai sektor, dari logistik hingga perbankan.

Selain itu, Shopee juga berupaya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan melalui berbagai rangkaian program dengan tema yang berbeda setiap bulannya pada tahun ini, seperti 3.3 Grand Fashion Sale, Big Ramadan Sale, 6.6 Mega Elektronik Sale, serta 8.8 Beauty & Fashion Festival.

Perusahaan e-commerce ini juga berupaya untuk terus memberikan dampak positif dan mengoptimalkan potensi produk-produk lokal Indonesia agar menjangkau pasar yang lebih luas melalui Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang memberikan edukasi, pelatihan dan pendampingan bagi UMKM di berbagai kota secara langsung.

Salah satu jenama lokal yang mengikuti program Kampus UMKM Shopee Ekspor adalah Seradia, sebuah produsen fashion Muslim, yang pesanannya meningkat 10 kali lipat dibandingkan hari biasa saat puncak program 9.9 Super Shopping Day berlangsung.