Tertarik Beli iPhone? Kamu Wajib Tahu Bedanya Garansi TAM, Digimap, dan GDN!

iPhone Garansi TAM, Digimap, & GDN
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Pernah dengar istilah iPhone garansi TAM, Digimap, atau GDN saat ingin membeli iPhone baru? Kalau belum, pas banget kamu mampir ke sini. Istilah-istilah ini sering banget bikin bingung, apalagi buat kamu yang baru pertama kali mau beli iPhone. Padahal, memahami perbedaan ketiganya itu penting banget lho! Kenapa? Karena ini menyangkut keaslian produk, layanan purnajual, dan ketenangan pikiran kamu setelah membeli iPhone.

iPhone Garansi TAM Lebih Unggul dari iBox? Ini Fakta Mengejutkan yang Jarang Diketahui!

Daripada bingung sendiri, yuk kita bedah tuntas apa sih bedanya garansi TAM, Digimap, dan GDN. Dijamin setelah baca ini, kamu langsung clear dan enggak salah pilih lagi!

iPhone Garansi Resmi: Jaminan Mutu dari Apple

Sebelum masuk ke perbedaan TAM, Digimap, dan GDN, kamu harus tahu dulu kalau ketiganya adalah distributor resmi Apple di Indonesia. Artinya, iPhone yang mereka jual itu original dan garansinya diakui Apple. Ini beda jauh ya sama iPhone "garansi internasional" atau "inter" yang sering kamu temui dengan harga miring di toko-toko online tidak terpercaya. iPhone garansi inter ini seringkali bermasalah, mulai dari tidak bisa pakai kartu SIM Indonesia, sampai susah klaim garansi karena tidak ada service center resminya di sini. Jadi, pastikan kamu selalu pilih iPhone garansi resmi Indonesia ya!

Bedah Tuntas Garansi: TAM vs Digimap vs GDN

Menjelang THR Cair, Simak Perbedaan Garansi iPhone iBOX, TAM, GDN, dan Digimap

Pada dasarnya, ketiga garansi ini menawarkan jaminan yang sama karena sama-sama distributor resmi. Perbedaannya lebih pada siapa pemegang izin distribusinya dan jaringan toko yang mereka miliki.

1. Garansi TAM (Teletama Artha Mandiri)

Halaman Selanjutnya
img_title